Berita Trisakti

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Senin, 7 Agustus 2017 08:08
Dilihat: 1210 kali

Oleh:
Bagian Data

Ekskursi Mahasiswa KNB ke Pangandaran

Beasiswa  

UPT Kerja Sama Universitas Trisakti mengadakan kegiatan ekskursi untuk mahasiswa asing penerima program beasiswa Kemitraan Negara Berkembang (KNB) dalam rangka penutupan kursus Bahasa Indonesia Penutur Asing (BIPA) sekaligus pengenalan kebudayaan dan taman wisata yang ada di Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan pada 19 s.d. 21 Juli 2010 dengan tujuan hari pertama berwisata ke Green Canyon, pantai Batu Karas, Observasi Penyu dan Pantai Batu Hiu. Di sana para mahasiswa asing bisa menikmati wisata yang ada dan mendapat pengetahuan bagaimana penangkaran penyu dari mulai telur sampai kembali dilepaskan ke alam asalnya.  

 

Hadir juga sebagai peserta Drs. Olo Tahe Sinaga koordinator BIPA dan ikut meramaikan acara tersebut,. Pada malam harinya diadakan acara kebersamaan, dimana masing-masing mahasiswa peserta memperkenalkan kebudayaan dari masing-masing negaranya.

 

Pada hari berikutnya peserta mengujungi taman wisata antara lain, Cagar Alam Panunjang dan pantai Pasir Putih Diharapkan dengan adanya acara tersebut para peserta dapat mengenal kebudayaan dan alam Indonesia secara langsung, yang sangat bermanfaat untuk pengayaan pengetahuan masing-masing peserta tentang Indonesia. @ndy


Beasiswa  
http://uptkerjasama.trisakti.ac.id/XUPLOAD_PATHnews/827d50ead0a7cdad5523e210bc420b27.JPG&p[summary]=">     
Penerimaan Mahasiswa Baru Trisakti